Tuesday, October 7, 2014

Cara Pemesanan Crystal X, Mudah, Aman dan Rahasia Terjamin.

Sangat Mudah untuk melakukan pemesanan Crystal X kepada Kami, bisa lewat SMS, bisa lewat BBM , bisa lewat WhatsApp, gak usah ribet pakai format-format segala, yang penting saya faham dan Anda juga faham :-) ...

No Hp saya  0856 4006 0038    atau    0856 4309 8945
Pin BBM       744CE7A2            atau    54E992E6
WhatsApp    0856 4006 0038    atau    0856 4309 8945

Yang di butuhkan cuma Nama, alamat lengkap , juga no Telfon Anda untuk saya cantumkan pada kemasan paket, biar kalau petugas pos kesulitan menemukan alamat Anda bisa langsung telfon/Sms Anda.

Pembayarannya bisa Anda Transfer ke rekening saya

BRI Cabang Pleret Bantul
No. Rekening 6642-01-013611-53-7
Atas Nama Kurnia Rahmawati

Kalau masih bingung, atau mau pakai rekening BCA, MANDIRI, atau BNI juga bisa, udah hubungi saya di nomor-nomor di atas, tinggal pilih.. ntar saya jelasin gratis :-)


Pengiriman kami lakukan 2 x sehari yaitu pada jam 1 siang dan jam 4 sore. Khusus layanan sehari sampai untuk kota kota tertentu, transfer paling lambat kami terima jam 12.30 siang. Lewat jam itu paket akan sampai dua hari. Kecuali jakarta, Semarang, Surabaya sampai dengan jam 4 sore.

No resi pengiriman akan segera kami infokan agar Anda bisa melacak keberadaan paket .
Setelah Anda mentrasfer ke No. Rekening kami, segera informasikan kepada kami sehingga  dapat langsung Kami tindak lanjuti.

Semua paket insya Alloh sampai. 



cara order crystal x


asli nasa

Cara Pemesanan Crystal X 

crystal x asli
Cara Pemesanan Crystal X


agen resmi nasa
Cara Pemesanan Crystal X


distributor resmi crystal x
Cara Pemesanan Crystal X


agen resmi nasa
Cara Pemesanan Crystal X


Kelebihan Belanja  On Line kepada Kami :

Keamanan Terjamin
Kami Melakukan pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman JNE atau Pos Indonesia Sehingga Anda dapat mengecek Status paket anda secara On Line melalui Website jasa Pengiriman  dengan menggunakan No Resi yang Kami kirimkam kepada Anda Via Sms.

Mudah dan Cepat
Anda tinggal Sms Kepada kami, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Domosili, Jumlah Pesanan Anda dan Mentransfer ke Rekening kami, Crystal X akan Segera Kami kirim .

Khusus Wilayah Jogja (Dalam Kota) kami siap menerima paket COD


Rahasia Terjaga
Semua data Anda akan kami jaga, kita sama-sama wanita, Saya mengertilah hehhe, dan Semua Crystal X dari kami, Kami bungkus sedemikian rupa, sehingga hanya saya dan anda yang tahu.


So , Tunggu apa lagi, Segera dapatkan Crystal X sekarang juga, dan berikah Kejutan Indah untuk Suami Tercinta.










No comments :

Post a Comment