Monday, October 6, 2014

Crystal X rahasia keharmonisan keluarga



Crystal X rahasia keharmonisan keluarga



Semua Wanita pasti menginginkan keluarga yang damai dan tenteram untuk Selamanya, tapi apakah semua Wanita bisa mewujudkan semua keinginannya itu? Jawabannya ada yang bisa ada juga yang harus menanggung perihnya perceraian, dan tentu saja Anak-anak yang paling berat menanggung kesedihan ketika kedua orang tuanya yang sangat disayangi dan melindungi mereka tiba-tiba harus berpisah.

Sebelum semua petaka itu terjadi ada baiknya kita mengetahui kiat-kiat agar keluarga selalu dalam keadaan rukun dan damai dengan harapan kita lebih dapat sedini mungkin meminimalisir timbulnya benih-benih masalah yang dapat mengancam kelangsungan hidup berkeluarga, . 

Adalah hal yang wajar dalam suatu keluarga ada sedikit gesekan antara suami istri, karena 2 indivindu yang berbeda pasti mempunyai keinginan yang berbeda pula, dan kadang itu menimbulkan pertengkaran.  Adalah kemustahilah bila kita berharap keluarga kita tidak pernah ada pertengkaran, andaikan ada sebenarnya bukan karena tidak ada masalah, tapi lebih karena ditahan, bahkan ada orang menganggap pertengkaran adalah bumbu dalam sebuah kehidupan berumahtangga, tapi yang namanya bumbu tentu harus tepat takarannya, kalau kebanyakan ya bikin kacau.


Kiat-kiat Hati agar Keluarga selalu dalam keadaann damai :


Yakinlah kehidupan adalah ujian
Keluarga kaya atau keluarga miskin pada dasarnya sama saja , pasti ada suatu saat dimana dihadapkan dengan masalah yang melelahkan, akan tetapi  ketika kita sudah meyakini dan menyadari sepenuhnya bahwa hidup ini adalah ujian yang harus kita jalani maka secara moral hati kita akan lebih tegar dan siap menghadapinya.

Luruskan Niat, Perkawinan adalah ibadah
Ketika ibadah yang melandasi dasar suatu pernikahan, maka sehebat apapun godaan yang datang mengancam kelangsungan hidup berkeluarga insyaallah akan dapat diatasi, Hati pun dapat lebih bersabar untuk menahan diri dari perbuatan yang merusak yang dapat meruntuhkan bangunan keluarga. 
Ketika niat kita sudah lurus saat akan membangun sebuah keluarga semata-mata untuk beribadah kepada Allah maka  yang pertama kali terlintas dalam fikiran  ketika hendak melakukan sesuatu bukan lagi berfikir apakah jika  melakukan hal ini menyakiti istri atau suami, tapi sudah pada tingkatan berfikir apakah jika  melakukan hal ini mendatangkan ridha Allah atau malah sebaliknya.

Jangan buru-buru berniat cerai
Perceraian adalah hal yang diperbolehkan, akan tetapi dibenci dalam agama, perlu berfikir yang jernih untuk mengambil langkah perceraian, dan tentu saja harus di hitung masak-masak akibat baik buruknya hingga tidak menimbulkan penyesalan di kelak kemudian hari.

Setelah mengetahui kiat-kiat hati agar keluarga damai dan tenteram di atas, ada baiknya kita sebagai istri jujur untuk mengintropeksi diri kita sendiri, apakah kita selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk suami kita dengan sepenuh hati, dalam urusan ranjang misalnya, Oke disini saya akan memberikan rahasia agar aktifitas ranjang anda hangat kembali, dan suami merasa anda seperti perawan kembali . Caranya mudah dan tidak mahal , cuma dengan 1000 rupiah saja .


Caranya ?

Dengan Menggunakan Crystal X, Iya crystal x.
Crystal X berfungsi mengatasi Keputihan, Menghilangkan Bau tak sedap pada Miss V dan merapatkan kemballi Miss V sehingga suami anda akan merasa senang dan kehidupan ranjang anda menjadi lebih bergairah.

Gunakan Crystal X sekarang juga dan dijamin tak ada lagi Keluhan suami seperti 
"Kami Menikah belum lama, tapi mengapa Miss V istri saya tidak menggigit lagi seperti dulu ya ".
Atau " Anak kami baru 1, tapi kenapa Miss V istri kok tidak seperti awal menikah ya "
Atau " Baru setahun Kami menikah kok hubungan suami istri terasa hambar, saya terganggu dengan kondisi Miss V istri saya yang tidak mencengkeram seperti dulu"
Atau " Saya mencintai Istri saya apa adanya, tapi jika Miss V nya kembali seperti perawan tentu saya semakin sayang dan akan lebih betah dirumah".

Crystal X seharga 200 ribu rupiah bisa digunakan 2-3 kali sehari dan dapat bertahan selama 2-3 bulan ( Crystal X lama-lama akan mengecil dan habis setelah digunkan 200X )

 Murah bukan, So Tunggu apa lagi, Pakai Crystal X Sekarang juga dan berikan surprise kepada suami tercinta. 

Dapatkan Crystal X Asli PT. NATURAL NUSANTARA Klik Di Sini



No comments :

Post a Comment