Sunday, October 26, 2014

Berapa Harga Crystal X Asli ?

Berapa Harga Crystal X Asli ?


Sering kali Saya mendapat inbox atau sms menanyakan berapa harga crystal X asli, hal ini buat Saya selaku distributor yang menjual Crystal X merasa "Wah", Kenapa ?

Pertama, Saya berfikir berarti mereka sudah tahu manfaat dan khasiat Crystal X yang sudah terbukti mampu menanggulangi masalah kewanitaan, sehingga saya sudah tidak usah repot-repot lagi menerangkan panjang lebar tentang apa itu Crystal X, Apa manfaat Crystal X, terbuat dari apa Crystal X itu, dan tetek bengek lainnya seputar Crystal X. Saya ucapkan selamat bagi Anda yang sudah mendengar dan mengetahui khasiat Crystal X entah itu dari teman Anda atau dari manapun.

Kedua, logikanya kalau mereka tidak tahu apa itu Crystal X, yang mereka tanyakan tentu masalah seputar Crystal X dan kegunaannya, Bukan langsung menanyakan berapa harga crystal x asli.

Selain merasa Wah , Saya juga merasa prihatin, Kenapa ?
Patut disayangkan ada saja wanita  yang tidak mau berfikir dengan masak-masak dan tidak menyayangi dirinya sendiri mengambil jalan pintas dengan membeli Crystal X palsu dengan harga murah yang marak sekarang ini. Cuma 65.000- dan mereka bilang Crystal X yang mereka jual Asli.
( Ya gak mungkin to mereka bilang Crystal X yang mereka jual palsu )

Menghadapi kenyataan ini Pt Natural Nusantara tak tinggal diam tentunya, berkali-kali kemasan Crystal X mengalami penyempurnaan dan perubahan untuk mencegah dari tindak pemalsuan, akan tetapi seberapa sering pun Crystal X mengalami perubahan, Crystal X palsu pun selalu berusaha untuk meniru agar terlihat sama persis dengan Crystal X asli. Pada ahirnya kemasan bisa saja dibuat sama akan tetapi isi dan kwalitas Crystal X itu sendiri tidak dapat di samai, apalagi disinyalir Crystal X palsu hanya terbuat dari belerang dan tawas dan tidak jelas bagaimana proses membuatnya.

Anda sendiri tentu tahu resiko menggunakan Crystal X palsu, dimana Crystal X digunakan untuk daerah yang paling dan sangat penting bagi wanita. Crystal X digunakan pada Miss V, organ paling berharga bagi seorang wanita.

Untuk memastikan Crystal X yang anda beli Asli, pastikan anda hanya membeli Crystal X di distributor resmi Pt. Natural Nusantara

Saya Tegaskan lagi Jika Anda bertanya berapa harga Crystal X Asli

Harga Crystal X Asli PT. NATURAL NUSANTARA Adalah sebesar 200.000-(Dua Ratus Ribu Rupiah)


http://crystalxkit.blogspot.com/








No comments :

Post a Comment