Monday, October 13, 2014

Mengenal Penyakit Kewanitaan dan gejalanya

 Tindakan mencegah lebih baik dari pada mengobati, tentu kita sudah sering mendengar ungkapan tersebut. Akan tetapi terkadang kita sering melupakan hal-hal kecil yang dapat berakibat serius. Tentang kesehatan Misalnya, kita baru akan menaruh perhatian ketika mulai merasa sakit yang menganggu , padahal sebenarnya gejala-gejala penyakit tersebut sudah ada sejak awal jika kita mau mencermati dan mengetahui ciri-cirinya.

Sebagai Wanita sudah seharusnya kita membekali diri dengan pengetahuan dasar tentang perawatan Organ Kewanitaan kita, karena hal itu merupakan Aset yang tiada ternilai harganya bagi seorang Wanita. Ada beberapa penyakit yang biasa menyerang organ kewanitaan Kita dan sedikit banyak kita harus mengetahui ciri-cirinya sebagai benteng  pertahanan pertama kita terhadap kemungkinan serangan penyakit yang mengancam .

Ada beberapa Penyakit yang sering kita jumpai seperti:

Trichomoniasis
Penyakit ini timbul disebabkan oleh serangan protozoa parasit Trichomonas Vaginalis yang menyebabkna Infeksi, tak hanya menyerang kaum Wanita, penyakit ini juga dapat menyerang Laki-laki . Pada umumnya penyakit ini akan menyerang saluran Uretra Laki-laki dan Pada Wanita umumnya menyerang pada Miss V .

Orang yang terkena penyakit ini biasanya mempunyai keluhan merasa tidak nyaman ketika buang air kecil dan rasa gatal disekitar Alat kelamin. Penyakit ini dapat ditangani dengan menggunakan obat Anti biotik, dan penggunaan Kondom adalah tepat untuk meminimalisir dari terjangkitnya penyakit ini.

Vaginitis
Penyakit ini merupakan infeksi Vulva atau Miss V yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti, ketidak seimbangan bakteri normal dalam Miss V akibat merokok, Penggunaan penyemprot  Miss V, penggunaan alat Kontrasepsi dalam rahim, menurunnya hormon Estrogen ( Biasanya Pada wanita menaopause ), iritasi terhadap bahan kimia, alergi terhadap produk-produk tertentu, atau bisa juga alergi terhadap kondom lateks.

Jika Anda merasa tidak nyaman di Miss V atau merasa Miss V Anda seperti terbakar saat buang air kecil, Nyeri, gatal , timbulnya bau asing, sekret (Cairan) Miss V berwarna kuning kehijauan, sekret (cairan) Miss V berwarna putih dan tebal menyerupai keju, anda perlu waspada karena bisa jadi Anda mulai terjangkit penyakit ini.

Bacterial Vaginosis
Penyakit ini merupakan perubahan keseimbangan bakteri normal dalam Miss V yang menyebabkan infeksi, penyakit ini sering menyerang Wanita di usia subur dan Wanita Hamil. Penggunaan bahan kimia yang tidak tepat untuk membersihkan Miss V mengakibatkan berubahnya PH normal merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit ini.

Orang yang menderita penyakita ini kadang tidak tahu karena penyakit ini tidak menimbulkan rasa gatal, akan tetapi bila kita cermati kemungkinan besar akan menemukan tanda-tanda seperti, Sekret (Cairan) Yang keluar dari Miss V berwarna putih keabu-abuan dan berlebihan, Sekret ( Cairan) yang keluar dari Miss V berwarn Kuning pekat, Timbulnya bau busuk dan amis. Bacterial Vaginosis juga beresiko menyebabkan kelahiran prematur, Kehamilan diluar rahim dan radang panggul.

Ada beberapa kiat-kiat yang dapat Anda lakukan untuk meminimalisir timbulnya penyakit ini , antara lain,Jangan gonta-ganti pasangan sex, Rajin membersihkan Miss V, Hindari melakukan Aktivitas sex di usia dini, Hindari apapun yang membuat Miss V Anda iritasi. Adapun untuk mengobati dapat menggunakan Anti biotik.

Bagaimanapun Mencegah lebih mudah dari mengobati, jadi mulai sekarang mari Kita lebih mengenali dan memperhatikan kebersihan dan organ kewanitaan kita. Selalu Up Date informasi dan membekali diri dengan pengetahuan seputar kesehatan Wanita, jangan menganggap sepele hal-hal kecil dan satu tekad HINDARI SEX BEBAS.


 Untuk Merawat dan menjaga kesehatan Miss V Kita, Crystal X tetap yang terbaik. Salam "Kembali Rapat  seperti perawan "

Baca Juga Crystal X Pusaka Wanita Modern dan Manfaatnya Klik Di Sini





No comments :

Post a Comment