Friday, October 31, 2014

Sakitnya Tuh Disini



crystal x kit



Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tu disini, judul lagu yang saat ini sedang naik daun, bercerita tentang seorang yang diselingkuhi oleh pacar.

Kita wanita, tidak asing dengan istilah curhat  jika ada masalah yang dirasa berat, seperti masalah keluarga atau diselingkuhi pacar seperti kisah dalam lagu diatas. Apakah dengan curhat masalah selesai ? Tidak juga , tapi tidak berarti curhat kita sia-sia dan tidak ada manfaatnya, karena meskipun ketika curhat sahabat kita tidak bisa memberi solusi atau jalan keluar setidaknya beban dalam hati bisa sedikit berkurang.

Kebanyakan Kita curhat kepada sahabat ketika ada masalah yang sekiranya terasa berat dihati, sedih putus asa dan hal lainnya yang membuat hati dan perasaan kita sakit, atau dalam kata lain kita kebanyakan curhat tentang masalah yang berhubungan dengan psikis akan tetapi jarang kita temui ada seorang sahabat yang curhat tentang masalah yang bersifat fisik apalagi ketika permasalahan itu berhubungan dengan organ-organ reproduksi kita yang berisfat sangat pribadi dan rahasia.

Malu, sungkan atau merasa tabu, jika kita bercerita tentang masalah dibagian paling pribadi kita, jikapun ada yang curhat dan cerita biasanya yang ia ceritakan tidak sama persis dengan keadaan yang dialami dan tidak berani berterus terang, kecuali yang kita curhati mempunyai masalah yang sama.

Dan sudah berhenti sampai disitu, tanpa ada langkah kongkrit untuk mencari solusi dari permasalahan yang kita hadapi dan masalah tetap menjadi masalah dan rahasia bersama.

Anda mempunyai permasalahan seputar organ kewanitaan dan reproduksi ?
Anda mempunyai keluhan tentang Keputihan ?
Anda mempunyai masalah dengan Aroma tak sedap miss v ?
Anda mempunyai masalah dengan Kista atau Mioma
Anda mempunyai keluhan Menstruasi tidak lancar ?
Suami Anda mengeluhkan Miss V Anda tidak seperti dulu ketika menikah ?
Anda lama belum dikaruniai Momongan ?

Sudah saatnya Anda tidak sekedar curhat untuk sedikit mengurangi beban dihati Anda, sudah saatnya Anda curhat untuk menemukan solusi dari permasalahan kewanitaan yang Anda alami. Dengan menggunakan produk-produk herbal yang terbukti Ampuh dan aman digunakan karena sudah mendapat sertifikat dari BPOM (badan pengawas obat dan makanan), insyaallah ada bisa bebas dari permasalahan Anda.

Invite BB saya 744CE7A2

No comments :

Post a Comment