Wednesday, October 1, 2014

Masih ragu menggunakan Crystal X ?





http://crystalxkit.blogspot.com/




Ada Sebuah Pepatah yang Mengatakan “ Tak Kenal maka Tak Sayang”..Dalam hal apapun yang namanya mencoba hal baru untuk pertama kali pasti ada sedikit terbesit rasa bimbang, was-was, ragu-ragu dan itu merupakan hal yang wajar kita rasakan, akan tetapi menjadi tidak wajar jika Kekhawatiran itu menghalangi kita untuk mendapatkan sesuatu yang akan berdampak pada perubahan dan kebaikan. 

Sebenarnya ada solusi yang dapat kita ambil ketika kita sedang dilanda Galau untuk mengambil keputusan dalam hal apapun dengan cara mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang hal tersebut agar Kita lebih mengenal, dan juga tidak malu untuk bertanya Kepada yang sekiranya menguasai agar kita lebih tahu seluk-beluknya serta mendapatkan informasi yang benar dan lengkap tidak sepotong-sepotong.
Seperti halnya ketika Kita ragu waktu pertama kali mau menggunakan Crystal X, tentu ada banyak pertanyaan dibenak Kita. Langkah pertama yang dapat kita ambil adalah mencoba mengenal apa itu Crystal X , ibarat orang mau menikah, kita perlu melakukan Taaruf dulu agar kita   tahu terlebih dulu Crystal X itu Siapa, Orang Mana, Anaknya Siapa ?


Crystal X Merupakan Salah satu produk unggulan PT. NATURAL NUSANTARA yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami Pilihan yang diolah secara Modern berguna untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti Keputihan, bau tak sedap pada Miss V, Menanggulangi gangguan penyakit kista, Mioma,  kanker serviks, membantu program hamil dan juga berkhasiat menjadikan organ intim wanita kembali rapat seperti perawan.

Dari segi keamanan Crystal X sudah tidak perlu di ragukan lagi karena sudah mendapat sertifikat resmi dari badan POM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan NOMOR POM (No. REG / POM : IDM000245253 ? NA 18111600004). jadi Anda tidak perlu ragu lagi tentang keamanannya.

Dari segi kwalitas ? Crystal X diproduksi dibawah pengawasan Tim Ahli yang selalu melakuakan inovasi dan penyempurnaan produk, sehingga menghasilkan kwalitas terbaik .Sampai saat ini Crystal X sudah memasuki generasi Ke 5.


Sekarang mari kita Berkenalan Dengan PT. NATURAL NUSANTARA 

PT. NATURAL NUSANTARA atau yang lebih familiar dengan sebutan  NASA  adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Komplek , Kesehatan dan Lain -lain . PT.NATURAL NUSANTARA mengusung konsep herbal yang mempunyai visi hidup bahagia sejahtera selaras Alam dan mempunyai Misi bersama menuju masa depen lebih baik dengan menuju satu tujuan Pemberdayaan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Berkelanjutan.

Produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA sudah menyebar ke seluruh indonesia yang pendistribusiannya melalui sistem Stokis dimana seorang distributor menjadi ujung tombak dalam bisnis Nasa. Seorang Distributorlah yang menjembatani agar produk -produk PT. NATURAL NUSANTARA sampai kepada Konsumen, jadi jangan heran Jika produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA tidak pernah nongol dalam iklan-iklan televisi, Radio maupun surat kabar.

Terus bagaimana PT. NATURAL NUSANTARA mengiklankan produknya?. 

Produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA diiklankan oleh para Distributor diantaranya lewat Facebook, layanan BBM, WhatsApp, Blog dan lain-lain, tergantung Kreatifitas masing-masing Distributor selama tidak bertentangan dengan kebijaksanaan PT. NATURAL NUSANTARA dan tidak mengandung unsur pidana.

PT. NATURAL NUSANTARA Berdiri Sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. 

Baca lengkap sejarah PT. NATURAL NUSANTARA Klik Di Sini


Keampuhan Crystal X Untuk 

Kista dan Mioma/Myom
Program Hamil
Aroma Tak sedap Miss V
Keputihan
Menstruasi tidak lancar
Kanker Serviks

jika Anda masih merasa ragu atau menginginkan informasi yang lebih banyak, silahkan hubungi Saya, dengan senang hati Saya siap membantu Anda
Invite 744CE7A2


No comments :

Post a Comment