Monday, November 3, 2014

Crystal X Tampilan Terbaru


crystal x asli



Seperti kita ketahui, banyak dijumpai Crystal X palsu yang beredar ditengah-tengah masyarakat, hal ini tentu saja merugikan Fihak PT. NATURAL NUSANTARA juga merugikan bahkan membahayakan konsumen Crystal X yang tergiur membeli Crystal X palsu karena harganya jauh lebih murah dari harga Crystal x Asli PT. NATURAL NUSANTARA sebesar 200.000-

Menyikapi fenomena diatas tentunya CV. Indo Raya Utama selaku produsen dan Pt. Natural Nusantara selaku pemegang hak edar Crystal X tidak tinggal diam dan terus mengadakan perubahan dan inovasi untuk menghindari tindak pemalsuan tersebut.

Terhitung mulai dari bulan April 2014 Crystal X mengalami perubahan warna yang mencolok,dari warna kehijauan menjadi berwarna biru segar yang terkesan lebih fress.

Perlu diketahui warna biru pada Crystal X merupakan warna asli dari ekstrak daun sirih dan bukan hasil dari pewarna bahan kimia. Oleh sebab itu sangat sulit untuk mempertahankan warna Biru Crystal X agar tidak luntur, terkadang warna Crystal X luntur sedikit, terkadang luntur banyak, namun hal ini tidak mengurangi khasiat Crystal x dan tetap aman digunakan.

Sudah selayaknya lah seorang distributor mengetahui hal ini, agar bisa menjelaskan kepada konsumen Crystal X jika sewaktu-waktu ada yang mempertanyakan hal ini dan tidak perlu khawatir
jika Crystal X warnanya luntur.

Dapatkan Crystal X Asli bergaransi Klik Di Sini




No comments :

Post a Comment