Saturday, November 8, 2014

Crystal x Kado ulang tahun pernikahan terindah



crystal x merapatkan miss v



Saat-saat awal menjadi pengantin baru adalah saat terindah bagi setiap pasangan suami-istri, dimana saat itu merupakan saat-saat intim, kita dan pasangan kita bisa mencurahkan rasa cinta dan kasih sayang dalam naungan kasih sayang  Sang Maha Pengasih. Seiring barjalannya waktu kemesraan dan keintiman itu lambat laun mulai berkurang, entah karena kesibukan mengurus anak-anak atau kesibukan dalam bekerja yang menyebabkan berkurangnya waktu untuk selalu berduaan dengan pasangan pun karena hal lainnya.

Momen ulang tahun pernikahan adalah saat yang tepat bagi kita dan pasangan kita untuk mereguk kembali rasa bahagia itu, untuk menambah energi baru dalam mengarungi kehidupan berkeluarga, dan mengingatkan kembali komitmen dan janji suci untuk selalu bersama-sama mengarungi samudra hidup dengan segala pelik permasalahannya.  itulah sebab mengapa akhirnya muncul kebiasaan merayakan hari ulang tahun pernikahan di tengah masyarakat kita, dan tentu saja sebuah perayaan ulang tahun tidak lengkap rasanya tanpa adanya pemberian kado  sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia.

Seorang suami tentu akan berusaha memberikan kado terindahnya buat sang istri dengan segala kemampuan dan keterbatasannya di sela-sela mengerjakan tugas hariannya sebagai seorang suami. Ada beberapa pilihan kado yang biasanya di berikan suami untuk istrinya tercinta, diantaranya :

Tiket Bulan Madu
Untuk membangkitkan kembali kenangan saat-saat indah awal menjadi sepasang suami istri hal ini bisa dijadikan alternatif pilihan, Kita bisa memilih obyek wisata atau tempat indah lainnya untuk menghabiskan waktu hanya berdua saja dengan pasangan.

Candle light dinner
Mengajak pasangan untuk menikmati suasana makan malam romantis bercahayakan temaram sinar lilin dan diiringi dengan lantunan musik romantis bisa menjadi alternatif pilihan, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam dengan saling menyuapi dan terkadang diselingi dengan canda tawa bersama. Jangfan lupa berikan kejutan kecil untuknya.

Memberi foto kenang-kenangan
Jika Anda termasuk orang yang tidak begitu suka dengan kegiatan diluar alternatif ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. Kumpulkan foto-foto romantis kenangan anda berdua dan berikan sedikit kata-kata romantis yang menyenangkan hatinya. Anda tidak perlu meminta bantuan orang lain , hasil karya anda sendiri akan lebih berarti bagi pasangan ketimbang anda minta bantuan orang lain, pasangan akan sangat menghargai usaha anda apapun itu hasilnya.

Berwisata atau menginap di hotel 
Melakukan perjalanan wisata berdua dengan pasangan juga merupakan pilihan yang patut dicoba, ingat hanya anda dan pasangan anda, jangan mengajak putra-putri anda, raskan seolah-olah anda dan pasangan anda kembali seperti masa-masa remaja yang sedang jatuh cinta.

Sebagian besar rencana-rencana diatas sang suami lah yang mengatur, karena seorang istri sudah terlalu repot mengurus urusan rumah tangga. Lalu apakah seorang istri hanya diam dan tidak melakukan apa-apa?

Untuk menjadikan moment ulang tahun pernikahan anda menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan saya mempunyai satu rahasia yang dapat sista atau bunda lakukan. Bagaimana Caranya ?

Begini, saya sarankan sista atau bunda menggunakan Crystal X tanpa sepengetahuan suami. 

kenapa ?

 Karena Crystal X sangat berkhasiat menghilangkan aroma tak sedap Miss V, menjadikan Miss V kita  menjadi kesat dan rapat, kencang  dan kembali "mengiggit" seperti perawan. Pasti suami sista atau bunda terkejut dan membuat ulang tahun pernikahan tahun ini benar-benar tak terlupakan dan menjadikan ulang tahun pernikahan tahun ini sebagai awal kembali seperti menjadi pengantin baru

Gimana sista/bunda, mau ulang tahun pernikahan tahun ini biasa-biasa saja atau menjadi tak terlupakan ?

Dapatkan Crystal X Asli Bergaransi Klik Di sini



No comments :

Post a Comment